Allisya Care

Sumber gambar istockphoto.com

AlliSya Care adalah asuransi kesehatan yang dikelola secara syariah di mana peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

AlliSya Care dapat digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan atau keluarga dengan berbagai pilihan Plan yang mengerti kebutuhan Anda.

AlliSya Care menyediakan Manfaat Rawat Inap dan memberikan penggantian biaya perawatan bila Anda atau keluarga sakit serta menyediakan berbagai Manfaat Pilihan seperti Persalinan, Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Santunan Harian.

7 Keunggulan produk asuransi kesehatan syaiah Allisya Care.

1. Dikelola secara syariah di mana para peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui premi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

2. Fasilitas medis dengan kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia.

3. Menyediakan manfaat Rawat Inap disertai Manfaat Pilihan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, Persalinan, dan Santunan Harian.

4. Fasilitas easy claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan Allianz-Admedika.

Baca juga, Cara klaim Asuransi Kesehatan secara Online.

5. Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.

Apakah yang disebut dengan Surplus Underwriting?

Jika tidak ada catatan klaim selama 1 tahun polis penuh dan Anda melakukan perpanjangan polis, Anda akan mendapatkan 20% pengembalian dari premi manfaat per tertanggung. Surplus Underwriting diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta.

6. Potongan kontribusi 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.

7. Tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia.

8 Pilihan Plan yang tersedia.
AlliSya Care memiliki 8 Plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda dan keluarga. Perhatikan tabel di bawah ini untuk mengetahui pilihan Plan dan Manfaat yang tersedia.

Tabel manfaat rawat jalan Allisya Care.

Tabel premi Allisya Care.

Tabel berikut menunjukkan premi tahunan Allisya Care utk manfaat rawat inap berdasarkan plan, jenis kelamin, dan rentang usia.

Tabel premi allisya care

Catatan:
1. Produk ini dapat mengikutsertakan semua anggota keluarga inti (suami/istri, anak) dalam satu polis, dengan diskon 5%.
2. Dapatkan diskon 10% jika produk ini diambil bersama asuransi jiwa Tapro Allisya Protection Plus.
3. Dengan batasan tertentu, plan yang diambil dapat berbeda antara manfaat Rawat Inap dan jenis manfaat lainnya. Misal: Rawat Inap Plan E, Rawat Jalan Plan D, Rawat Melahirkan Plan C, Rawat Gigi Plan F, Santunan Harian Plan G, dan lain-lain.
4. Besaran premi untuk tiap plan, jenis kelamin, dan golongan usia dapat dilihat di Tabel premi Allisya Care.

Ketentuan umum allisya care.

Bagaimana cara membeli AlliSya Care?
Anda bisa langsung mengisi langsung formulir berikut ini.