Layanan Digital Pesan Obat Resep Dokter

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang dirilis tahun 2015, mengatakan bahwa dari total jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 254,9 juta jiwa, sebanyak 88,1 juta menjadi pengguna internet dengan tingkat penetrasi pengguna internet sebesar 34,9 persen. Hal ini memicu berbagai kalangan dan perusahaan untuk melanjutkan bisnis usahanya melalui sektor digital.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerja sama dengan aplikasi HaloDoc memberikan layanan Allianz eAZy Med khusus bagi nasabah asuransi kesehatan Allianz Life. Dengan teknologi digital yang ditawarkan, maka Allianz Life hadirkan layanan Allianz eAZy Med yang akan membantu nasabah untuk dapat memesan obat berdasarkan resep dokter secara digital dan langsung terkirim ke alamat mereka. Kemudian, secara otomatis klaim obat tersebut akan terkirim ke Allianz,” ujar Todd Swihart, Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions.

“HaloDoc merupakan aplikasi yang sengaja didesain untuk mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat di zaman yang serba melek teknologi ini. Memsimplifikasi layanan kesehatan ini gunanya untuk membantu masyarakat memperoleh pertolongan dan diagnosis awal secara cepat, aman dan nyaman,”kata Jonathan Sudharta, CEO HaloDoc.

Allianz eAZy Med adalah layanan pemesanan dan pengantaran obat resep dokter yang memudahkan nasabah Asuransi Allianz Life Indonesia melalui aplikasi HaloDoc pada fitur ApotikAntar.

Layanan Allianz eAZy Med didukung jaringan apotek dan apoteker yang dimiliki oleh HaloDoc telah tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki izin resmi. Anda pun akan mendapatkan obat dengan resep tanpa harus mengantre atau menunggu lama di apotek, dan obat dapat langsung diantarkan kepada alamat tujuan.

Nasabah Allianz yang berhak menggunakan layanan Allianz eAZy Med adalah Nasabah yang memiliki:

Produk Asuransi Kesehatan Kumpulan (SmartHealth Classic Premier, SmartHealth Blue Sapphire, SmartHealth Light Titanium)
Manfaat
– Rawat Inap (Perawatan Sesudah Rawat Inap) dan
– Rawat Jalan
Produk Asuransi Kesehatan Individu (SmartHealth Maxi Violet, SmartMed Premier, AlliSya Care)
Manfaat
– Rawat Inap (Perawatan Sesudah Rawat Inap) dan
– Rawat Jalan
Produk Asuransi Jiwa dengan Rider Asuransi Kesehatan (Hospital & Surgery Care+, Allisya Hospital & Surgery Care+)
Manfaat
– Rawat Inap (Perawatan Sesudah Rawat Inap)

Cara pesan obat resep dokter

Frequently asked questions

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis.

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Sumber

http://www.halodoc.com/2016/09/15/allianz-gandeng-halodoc-beri-kemudahan-akses-nasabah/

http://www.allianz.co.id/layanan/customer-service/allianz-eazy-med