Berolahraga Sama Pentingnya Dengan Berasuransi

E9E3A002-C53F-4FD9-B735-4A92AFE7747C

Posted by denjo.

Sebagian orang berpendapat bahwa berolahraga secara teratur dapat terbebas dari risiko sakit. Dari pada uang yang dimiliki digunakan untuk membayar premi asuransi kesehatan, lebih baik uang tersebut digunakan untuk pergi ke pusat kebugaran (gym). Pendapatan tersebut kurang tepat, dengan berolahraga secara teratur dapat menurunkan risiko penyakit dan bukan terbebas atau terhindar dari penyakit.

Di samping itu juga mungkin memiliki pengalaman buruk dengan agen asuransi, kurang memahami manfaat dari asuransi kesehatan itu sendiri atau mungkin cukup dengan menjaga pola hidup sehat sehingga asuransi kesehatan tidak lagi dibutuhkan. Semua pendapatan tersebut adalah hak seseorang yang harus dihormati dan tidak perlu dipaksakan untuk sependapat, sebab asuransi kesehatan dimiliki dari bentuk kesadaran sesorang.

Tetapi sangat disayangkan jika terlalu terburu-buru menyimpulkan dan mengatakan tidak untuk berasuransi. Walaupun pada kenyataannya tetap saja membutuhkan asuransi kesehatan untuk membiayai perawatan disaat sakit.
Manfaat dari asuransi kesehatan hanyalah menghindari kerugian dimasa yang akan datang dan dapat menganggu keuangan secara pribadi. Bayangkan jika penghasilan selama ini digunakan untuk membayar biaya pengobatan di rumah sakit, sayang bukan.

Alangkah baiknya dengan berolahraga secara teratur dibarengi dengan kesadaran berasuransi karena memang sama pentingnya. Rajin berolahraga di usia muda membuat tubuh menjadi bugar, bagaimana saat memasuki usia tua dimana sel-sel tubuh mengalami penuaan dan penyakit degeneratif lebih mudah datang dan berkurangnya penghasilan karena usia yang tak lagi produktif. Pernahkah kita berpikir sampai sejauh itu?

Uang memang bukan segalanya tetapi kesehatan adalah segalanya, oleh sebab itu segera melengkapi diri dengan produk asuransi kesehatan Allianz yang menjamin semua biaya-biaya kesehatan, mulai dari biaya rawat inap sampai dengan biaya perawatan penyakit kritis yang dapat merugikan secara finansial, bahkan orang yang memiliki kekayaan secara finansial sekalipun.

Pentingnya melengkapi diri dengan asuransi di usia muda:
1. Premi yang dibayarkan setiap bulannya ringan dikantung, cukup dengan menyisihkan sebagian dari penghasilan, mulai dari Rp. 10.000/hari sudah dapat memiliki program asuransi kesehatan Allianz.
2. Manfaat uang pertanggungan yang maksimal, berbeda saat baru bergabung diusia tua.
3. Tidak menjadikan beban orang tua serta anggota keluarga lainnya, mengingat mahalnya biaya perawatan rumah sakit yang dari tahun ke tahun mengalami kenaikan yang signifikan.

Membeli polis asuransi kesehatan adalah komitmen jangka panjang, lakukan pembayaran premi secara berkala agar kondisi polis tetap aktif demi kelancaran klaim. Perhatikan juga beberapa pengecualian penyakit dalam buku polis.
Jaga selalu kesehatan dengan berolahraga secara teratur dan hindari kerugian finansial dengan asuransi kesehatan Allianz.

Untuk berkonsultasi secara gratis hubungi:
Suhardeni|hp/wa: 0812-82630856| e-Mail: phat_family46@@yahoo.com| Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s