Hidup Kok Penuh Dengan Cicilan Bukan Penuh Dengan Tabungan Proteksi

Posted by denjo.

Sedang asik-asyiknya mengejar karir tiba-tiba mendadak tutup usia/meninggal dunia, ditambah lagi semasa hidup dipenuhi dengan cicilan karena gaya hidup. Seperti cicilan rumah, elektronik, gadget, kendaraan sampai dengan pakaian dalam hehe. Hidup kok penuh dengan cicilan bukan penuh dengan tabungan masa depan!

Mau sampai kapan mau hidup seperti ini?

Apakah menunggu datangnya takdir Tuhan dan berkata “ Sudah waktunya kamu kembali pulang”.

Hidup boleh gaya tapi jangan sampai mati gaya, kasihan anak-anak dan istri yang ditinggalkan cicilan bukan warisan.

Memang sudah takdir dan hidup sudah diatur, itulah jawaban orang-orang ego yang hanya memikirkan nasib sendiri tanpa memperdulikan nasib orang lain (keluarga). Kalau memang hidup sudah diatur, mengapa harus berusaha? Setuju yach, kalau setuju silahkan dilanjutkan membaca artikel ini, kalau tidak setuju semoga Tuhan memberikan petunjuk dan hidayahNya, Aamiin.

Banyak kebutuhan besar untuk tuntutan gaya hidup agar kekinian, kerap kali menjadi pemikiran masyarakat saat ini untuk mengalokasikan sebagian penghasilan demi memuaskan keinginan sekunder dan tersier yang dimiliki. Sedangkan kebutuhan dasar seperti Asuransi jiwa dan kesehatan kerap kali dilupakan, padahal manfaat dasar Asuransi itu sendiri secara tidak langsung dapat memproteksi penghasilan yang hilang akibat risiko hidup seperti meninggal dunia, sakit kritis dan cacat. Risiko hidup datang secara misterius akan tetapi kebutuhan hidup terus berjalan secara serius dan terus-menerus dari generasi ke generasi. Asuransi adalah sebuah solusi menggantikan penghasilan yang hilang akibat risiko hidup dan membiaya kehidupan agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Jika Anda masih belum percaya dengan manfaat Asuransi boleh tanyakan langsung ke pasien rumah sakit yang tanpa menggunakan asuransi, tanyakan berapa banyak biaya yang telah dikeluarkan dan aset yang terjual/tergadaikan? dengan satu harapan yaitu sembuh. Pasien rumah sakit akan menjawab, andai waktu dapat diputar kembali saya ingin berasuransi. Di saat sehat seseorang lupa akan pentingnya manfaat asuransi bahkan menolak saat agen asuransi datang untuk memberi solusi, tetapi di saat sakit sesorang ingat akan pentingnya manfaat asuransi dan butuh solusi dari seorang agen asuransi. Solusi dari Agen asuransi hanyalah berdoa agar diringankan dari biaya rumah sakit, memberikan sedikit Rupiah untuk membantu biayanya walaupun tidak dapat menutupi semua biaya rumah sakit dan beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Apakah kesadaran Asuransi baru terbentuk ketika masalah terjadi? Oh tentu tidak, kesadaran Asuransi harus terbentuk di saat seseorang sehat hati dan sehat pikiran. Kalau seseorang berfisik sehat belum tentu juga memiliki akal sehat terhadap sebuah asuransi jiwa dan kesehatan, untuk itu dibutuhkan pola pikir yang sehat juga terhadap asuransi.

Apakah seseorang bisa hidup tanpa asuransi? Tentu bisa karena asuransi bukanlah Tuhan yang menghidupkan, karena asuransi adalah perantara Tuhan yang menghidupkan. Sesorang yang hidup tanpa asuransi adalah orang yang biasa/sekedar hidup sambil menunggu datangnya takdir Tuhan dan terlahir bukan sebagai seseorang yang luar biasa, sayang terhadap keluarga demi kesejahteraan semua generasinya.

Jadilah seseorang yang luar biasa dengan perencanaan keuangan, proteksi jiwa, kesehatan, serta simpanan masa tua, apakah sudah direncanakan dengan baik?

Bila belum, memikirkan serta memiliki solusinya dalam waktu dekat bisa menjadi hal yang sangat bijak untuk dilakukan. Banyak instrumen keuangan yang bisa dengan mudah dimiliki, mulai dari deposito, hingga memiliki aset di pasar modal. Namun, dari beragam pilihan yang ada, memiliki produk asuransi jiwa masih menjadi pilihan yang tepat karena mampu menjawab semua kebutuhan yang kita butuhkan pada masa depan.

Tabungan Proteksi (TaPro) Allianz percaya bahwa memiliki proteksi jiwa merupakan kebutuhan dasar manusia untuk bisa mencintai hidup yang dimiliki. Perlindungan asuransi jiwa bisa memberikan ketenangan pikiran, sehingga kita bisa fokus untuk berani bermimpi lebih dan mewujudkannya. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa resiko akan selalu ada dalam setiap perjalanan hidup manusia.

Miliki TaPro Sedini Mungkin

Memiliki asuransi jiwa itu layaknya bersenang-senang, semakin menua usia semakin besar pula usaha dan biaya kita untuk bisa merasakannya. – Kin Hubbard, Jurnalis & Kartunis terkenal asal Amerika Serikat.

Selaras dengan perkataan Kin Hubbard, Auddie juga menekankan bahwa mempunyai asuransi dikala muda lebih menguntungkan dibanding memulainya ketika memasuki usia yang lebih lanjut. Oleh karena itu, bila belum memiliki bisa memiliki secepatnya dan bagi yang telah memiliki pelajari lagi benefit yang dijanjikan saat membeli, kemudian mengupdatenya dengan proteksi yang sesuai dengan kebutuhan.

Hingga saat ini, Allianz Life selalu menyediakan berbagai produk unggulan yang telah menjadi unggulan pada kelasnya secara terus menerus, mulai dari produk perlindungan jiwa, proteksi penyakit kritis, hingga perlindungan penghasilan. Manfaat tambahan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. Setiap manfaat perlindungan yang dimiliki, dibuat agar nasabah memiliki manfaat terbaik dan sesuai dengan kebutuhan, sehingga tetap tenang disaat menghadapi risiko.

Untuk berkonsultasi secara gratis, hubungi:

Suhardeni

0812-8263-0856

E-Mail : Phat_family46@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s