Allianz Indonesia Banjir Penghargaan Ditengah Derasnya Hujan

Posted by denjo,

Ada pribahasa mengatakan,

“Semakin tinggi pohon menjulang, semakin kencang angin menghembus”.

Pribahasa tersebut dapat dimaknai dengan sebuah perusahaan Asuransi Allianz Life Indonesia yang menjadi salah satu komunitas keuangan terkuat di dunia, tengah dihadapkan berita miring yang berusaha menjatuhkan nama baik perusahaan bahwa PT. Allianz Life Indonesia tidak menyetujui/membayar klaim nasabahnya.

Apa benar PT. Allianz Life Indonesia tidak membayar klaim?

Saya yakin, semua perusahaan Asuransi tidak hanya Allianz, akan membayar klaim nasabahnya apabila sesuai dengan prosedur (syarat dan ketentuan) yang berlaku.

Saya juga yakin, ada banyak klaim yang tidak disetujui oleh perusahaan asuransi karena klaim tidak wajar atau tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Saya bertambah yakin, dengan satu atau dua klaim yang tidak dibayarkan Allianz tidak sebanding dengan banyak klaim yang telah dibayarkan.

Saya sangat yakin sekali, bahwa berita yang beredar di masyarkat saat ini adalah angin yang ingin menghembus dan menjadikan Allianz Indonesia diatas puncak tertinggi di antara perusahaan-perusahaan asuransi lainnya.

Membela PT. Allianz Life Indonesia sama dengan membela nasabah-nasabah dan calon nasabah.

Maaf, bukannya saya mendewakan perusahaan tempat saya bermitra. Sebagai mitra bisnis Allianz Indonesia, saya membela nasabah-nasabah dan calon nasabah untuk tetap tenang dan berusaha meyakinkan mereka semua. Terbukti dengan adanya berita yang beredar, banyak nasabah dan calon nasabah yang menanyakan kebenaran berita tersebut. Saya menjawab berita tersebut memang benar, mari kita ikuti, hormati sesuai UU (Undang-Undang) dan Hukum yang berlaku.

Ada hikmah dibalik sebuah hikmah.

Alhamdulillah, dengan adanya berita tersebut tidak ada satupun nasabah-nasabah saya yang berniat menutup polis asuransi mereka. Hal itu disebabkan karena kepercayaan mereka terhadap Allianz Life Indonesia bahwa tidak ada klaim yang tidak dibayarkan asalkan sesuai dengan prosedur. Berita asuransi yang beredar saat ini di masyarkat berdampak positif untuk saya, banyak teman (calon nasabah) yang anti asuransi kini tahu, perduli akan arti pentingnya asuransi dan semoga akan menjadi bagian dari nasabah PT. Allianz Life Indonesia.

Saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada saudara Alvin Lim selaku pengacara dari nasabah Allianz Life Indonesia, teman-teman (calon nasabah) yang menyebarkan berita tersebut dan menanyakan langsung ke saya pribadi, yang begitu perhatian terhadap kemajuan PT. Allianz Life Indonesia.

Berkat mereka semua, kini Allianz Indonesia Banjir Penghargaan Ditengah Derasnya Hujan.

Untuk berkonsultasi Asuransi Syariah gratis, hubungi:

Suhardeni, 0812-8263-0856.

E-Mail : phat_family46@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s