Premi Asuransi Murah yang Mahal Pola Pikir Berasuransi

20258383_10210400218656988_8723580383116206031_n

Posted by denjo

Tidak akan pernah habis untuk berpikir, bagaimana caranya merubah pola pikir keluarga Indonesia akan pentingnya sebuah program proteksi keuangan terhadap resiko hidup atau sering disebut juga dengan Asuransi Jiwa dan Kesehatan. Dari sekian banyaknya penduduk Indonesia baru seperempat bagian saja yang memiliki program Asuransi jiwa dan Kesehatan, lalu bagaimana dengan sisanya lagi? Untuk dari itu dibutuhkan banyak sekali para tenaga pemasar Asuransi Jiwa dan Kesehatan (Agen Asuransi), yang bertujuan memberikan edukasi kepada keluarga Indonesia dan menyelamatkan mereka dari kemiskinan akibat resiko hidup.

Walaupun terkadang image tenaga pemasar asuransi negatif dan sensitif dimasyarkat, yang selalu mengejar calon nasabahnya sehingga membuat perasaan mereka dihantui dan pada akhirnya tidak jadi membeli sebuah program yang ditawarkan. Semua image tersebut tidak menghalangi minat saya di dunia Asuransi Jiwa dan Kesehatan, memang butuh kesabaran yang panjang menghadapi kerasnya sikap masyarakat yang memprotek dirinya terhadap Asuransi Jiwa dan Kesehatan.

Tetapi saya yakin dengan sentuhan hati, memberikan edukasi yang tulus akan membuka mata hati keluarga Indonesia akan pentingnya Asuransi Jiwa dan Kesehatan didalam kehidupan sehari-hari. Saya tidak pernah menjual produk apapun terhadap mereka, visi dan misi saya membuat mereka mengerti, apa itu pentingnya Asuransi Jiwa dan kesehatan yang sebenarnya? Dengan mengerti mereka pasti membeli sesuai dengan kebutuhannya.

Seluruh keluarga Indonesia mampu memiliki program Asuransi Jiwa dan Kesehatan tidak terkecuali. Saat ini premi Asuransi Jiwa dan Kesehatan syariah Allianz cukup murah dan terjangkau oleh keluarga Indonesia, premi hanya RP.300Ribu/bulan atau Rp.10Ribu/hari dengan manfaat Uang Pertanggungan yang cukup besar. Yang mahal itu hanyalah pola pikir yang memikirkan 300x (kali) akan pentingnya Asuransi Jiwa dan Kesehatan. Premi yang disetorkan nasabah tidak hangus, itulah kelebihan produk unit link syariah Allisya Protection Plus dari Allianz.

Menjadi sebuah keanehan ketika keluarga Indonesia rela membayarkan premi yang hangus dibayarkan dan minim akan manfaat, tanpa saya sebut mungkin anda tahu jawabnya. Memang premi yang disetorkan lebih murah dari asuransi swasta, tapi mengapa kita rela dibuat repot karenanya. Fungsi Asuransi adalah memudahkan bukan menyulitkan nasabahnya.

Jangan pernah ragu untuk mempercayakan diri pada sebuah perlindungan finansial dari Allianz yang sudah lama berdiri didunia dan bertahan sampai dengan detik ini. Beberapa bukti klaim sakit kritis ataupun meninggal dunia telah berhasil dicairkan Allianz dengan jumlah yang cukup fantastis pertahunnya, dengan harapan dapat membantu meringankan beban nasabahnya yang terkena resiko hidup. Kalau bukan karena sebuah kepercayaan seluruh keluarga Indonesia, tidak mungkin Allianz Indonesia masih berdiri di Negeri ini.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s