Menjadi Janda Berkualitas Dengan Asuransi Jiwa

20429954_1575939272481393_7982024545529950598_n

Posted by denjo

Berbahagialah kalian para istri yang masih memiliki suami (pencari nafkah) didalam kehidupan berumah tangga.Terasa nyaman apabila semua kebutuhan hidup sehari-hari terpenuhi oleh si pencari nafkah, sehingga terkadang arti kenyamanan tersebut membuat kita lupa akan hadirnya resiko hidup seperti penyakit kritis, cacat tetap karena kecelakaan ataupun meninggal dunia yang menimpa kepada si pencari nafkah. Waspadalah terhadap resiko hidup karena dapat menyebabkan hilangnya pendapatan didalam rumah tangga, karena resiko hidup terbesar ada pada sipencari nafkah.

Pernahkah Anda mendengar sebuah kisah nyata atau menyaksikan langsung kehidupan seorang istri yang berusaha mencari nafkah untuk kesembuhan suami yang terkena stroke dan menggantikan posisi suami sebagai pencari nafkah?

Pernakah Anda mendengarkan curhatan dari sorang istri yang tiba-tiba ditinggalkan suami tanpa warisan yang berjuang keras membesarkan anak-anak yang ditinggalkan demi mendapatkan sebuah pendidikan?

Jika anda pernah mendengar curhatan atau menyaksikan langsung tentunya kita hanya bisa bersedih tanpa bisa berkata membantu meringankan semua biaya hidup seorang janda yang ditinggalkan. Mungkin saja yang dahulunya menjadi seorang istri yang berkecukupan, kini menjadi seorang janda yang kekurangan. Ya itulah kisah hidup, bahwasanya roda kehidupan terus berputar dan kita tidak pernah akan mengetahui nasib seseorang.

Seandainya saja para janda yang ditinggalkan semasa hidup suami dapat menyisihkan sebagian penghasilan dari suami untuk sebuah proteksi pendapatan tentunya nasib masih bisa dirubah. Jika saja janda yang ditinggalkan warisan yang cukup, tentunya akan fokus membesarkan anak-anaknya tanpa perlu mencari sosok pengganti pencari nafkah.

Yang saya amati saat ini, banyak para wanita muda yang berumah tangga lebih peduli dengan kecantikannya dibandingkan proteksi keuangannya. Mereka rela membeli kosmetik mahal, perawatan mahal disebuah dokter kecantikan, bersosialita dengan mengikuti arisan, membeli tas mahal, parfum dsb. Padahal diantara semua itu tidak ada yang dapat membantu ketika datangnya resiko hidup dan pada akhirnya kecantikannya hilang karena harus menghadapi kerasnya kenyataan hidup yang.

Kalau saja para suami merenungkan betapa susahnya seorang janda harus membesarkan anak-anak sendirian dan harus menjadi tulang punggung keluarga, sudah tentu sebagai seorang suami mempersiapkan dan tidak menolak terhadap Asuransi Jiwa.

Istri mana yang menolak santunan Rp. 1 Miliar saat suami tercinta meninggal dunia? Kurangi anggaran yang tidak ada gunanya, sebab suami Anda suatu saat akan berpulang, biarkan dia meninggalkan biaya hidup untuk Anda dan si buah hati. Asuransi Jiwa dengan premi mahal sudah bukan zamannya lagi, yang mahal saat ini adalah kesadaran akan pentingnya sebuah proteksi keuangan untuk jiwa yang ditinggalkan.

Hanya di Allianz syariah dengan produknya Allisya Protection Plus yang dapat memberikan uang pertanggungan jiwa sebesar Rp. 1 Miliar dengan premi yang terjangkau, tanpa menggangu pendapatan Anda. Suatu saat nanti Allisya Protection Plus yang menggantikan pendapatan Anda yang hilang karena meninggal dunia.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s