Mewarsikan Generasi Miliarder Bukan Generasi Minder

miliarder

Posted by denjo

Orang tua mana yang tidak ingin anak-anaknya memiliki masa depan yang sejahtera penuh dengan keberkahan? Sudah pasti semuanya ingin, tetapi apakah hanya sekedar ingin? Tanpa adanya perencanaan, sebagai Orang tua kita rela bekerja dari pagi hingga petang demi mewujudkan sebuah impian yaitu, memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak. Dengan harapan kelak anak-anak dapat hidup sukses dimasyarakat.

Semua orang, baik miskin ataupun kaya memiliki hak yang sama untuk sukses, karena nasib masih dapat dirubah terkecuali takdir yang tidak dapat dirubah. Hanya saja, bagaimana cara kita berusaha merubah pola pikir yang miskin menjadi pola pikir yang kaya. Sebab dengan kekayaan yang kita miliki bisa digunakan untuk berbagi kepada orang lain yang membutuhkan.

Pernahkah kita mendengar sebuah kisah kehidupan Orang tua yang kaya raya, belum tentu mewariskan generasi yang kaya raya pula. Begitupun juga sebaliknya kehidupan orang tua yang miskin, belum tentu mewariskan generasi yang miskin pula. Kisah tersebut adalah bukti dari keadilan Tuhan Yang Maha Esa, bahwa sukses adalah hak semua orang tanpa terkecuali. Tinggal bagaimana kita berusaha merencanakan sebuah impian tersebut agar terwujud.

Bagaimana cara mewariskan generasi miliarder?

Tidaklah sulit mewujudkan masa depan sejahtera penuh dengan berkah dan mewariskan anak-anak Anda menjadi generasi miliarder tanpa minder di tengah kehidupan masyrakat, yaitu dengan cara bergabung pada program Asuransi Jiwa Syariah dari Allianz dengan produk unggulannya yaitu Allisya Protection Plus (Tabungan Proteksi/Tapro).

Allisya Protection Plus bukan hanya sekedar Asuransi Jiwa biasa, berbeda dengan asuransi jiwa pada umumnya. Selain menabung sekaligus memproteksi keuangan, Anda juga berkesempatan untuk saling tolong-menolong diantara peserta lainnya yang mengalami musibah seperti meninggal dunia. Uang Pertanggungan jiwa yang didapatkan peserta yang mengalami musibah, diperoleh dari peserta lain yang Insya Allah bermanfaat untuk generasi yang ditinggalkan.

Walau bagaimanapun generasi selanjutnya tetap membutuhkan biaya kehidupan seperti biaya pendidikan dsb. Jangan sampai generasi selanjutnya ditinggalkan dalam keadaan yang lemah ataupun meminta kepada orang lain. Apakah tidak menjadi generasi yang minder? Jika harus meminta-minta bantuan keuangan kepada orang lain. Allisya Protection Plus adalah sebuah solusi untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik untuk generasi berikutnya.

Cukup menyisihkan penghasilan 10%s/d20% disetiap bulannya, Anda dapat menciptakan Uang Pertanggungan sebesar Miliaran Rupiah yang dapat diwariskan untuk generasi berikutnya. Mewariskan generasi miliarder tidak harus menjadi Orang tua yang kaya akan materi yang terlebih dahulu, generasi miliarder dapat tercipta dari pola pikir yang kaya dari para Orang tua dan berpikir masa depan terhadap generasi berikutnya. Bahwa biaya hidup tidak putus disaat sang pencari nafkah telah tiada, akan tetapi biaya hidup terus beranjut untuk generasi yang tinggalkan.

Ciptakan Uang Pertanggungan Jiwa sebanyak mungkin untuk generasi-generasi selanjutnya, selagi dalam keadaan yang masih sehat dan usia produktif. Kalau tidak saat ini, kapan lagi? Karena kita tidak pernah tahu akan resiko hidup seperti meninggal dunia datang menjemput. Semua orang pasti memiliki resiko hidup yang sama tanpa terkecuali, baik yang punya asuransi jiwa maupun yang tidak memiliki asuransi.

Asuransi jiwa dapat berguna untuk memutuskan tali kemiskinan kepada generasi-generasi berikutnya, pastinya Anda tidak ingin meninggalkan generasi dalam keadaan miskin. Asuransi jiwa bukanlah mengasuransikan jiwa, akan tetap mengasuransikan biaya hidup untuk jiwa-jiwa yang ditinggalkan.

Selamat berasuransi syariah, semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda dan para generasi penerus bangsa Indonesia, selamatkan generasi berikutnya dari kemiskinan.

Salam Asuransi Jiwa Syariah

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s