Menggali Lubang Kemiskinan Tanpa Proteksi Finansial

Generasi miliarder

Posted by denjo

Proteksi Finansial atau sering kita kenal dengan asuransi jiwa dan kesehatan. Membaca /mendengarkan kata asuransi secara tidak disadari dapat membuat orang lain yang baru kita kenal langsung terdiam dan menutup diri, dasyat bukan? Ya itulah kekuatan dari sosok asuransi membuat orang langsung ketakutan, tetapi tenang dahulu sosok yang awal mulanya menakutkan akan berubah menjadi sosok kebaikan yang dapat membantu hidup kita dari lubang kemiskinan. Percaya atau tidak mari kita simak lebih dalam, bagaimana asuransi syariah sebagai perantara Allah Subhanallahu wa Ta’ala yang dapat membantu hidup kita.

Produk apa yang paling digemari masyarakat kita saat ini? Adalah produk yang bergaya hidup konsumtif seperti, KTA (Kredit Tanpa Agunan), CC (Credit Card/kartuk kredit), Fashion (Pakaian),  Kendaraan (Leasing), Night life (hiburan malam) dsb. Pergeseran budaya dari masyarakat yang dulu katanya gemar menabung kini menuju masyarakat konsumtif yang secara perlahan dapat menggali lubang kemisikinan dan akhirnya berperang terhadap riba. Diantara contoh produk tersebut diatas manakah yang dapat membantu hidup kita disaat resiko hidup datang seperti sakit biasa, sakit kritis, cacat tetap karena kecelakaan bahkan meninggal dunia? Jawabnya tidak ada contoh produk diatas yang dapat membantu kita disaat resiko hidup terjadi terkecuali produk Asuransi jiwa dan kesehatan syariah.

Ya itulah sosok unik dari sebuah produk asuransi, sosok yang tidak terlihat oleh orang lain dan berbeda dari produk lain, akan tetapi dapat membantu kita secara diam-diam dari lubang kemisikinan. Asuransi jiwa dan kesehatan itu sendiri membantu permasalahan biaya yang disebabkan oleh resiko hidup dan bukan suatu program penyembuhan ataupun keselamatan jiwa. Bagaimana pun juga segala kesembuhan dan keselamatan jiwa adalah milik Yang Maha Kuasa. Asuransi hanyalah bentuk usaha manusia dari mahalnya biaya resiko hidup, sebab dari lahir kedunia bahkan sampai akhir menutup mata tidak terlepas dari biaya.

Bagaimana asuransi jiwa dan kesehatan dapat mencegah dari lubang kemiskinan.

  • Menjaga Asset (Harta).

Sering kita dengar banyak orang yang rela menjual semua harta yang dimiliki selama hidupnya demi sebuah harapan yaitu kesembuhan dari suatu penyakit kritis. Dimana kesembuhan untuk kembali sehat tetap membutuhkan biaya. Relakah anda menjual asset dari hasil jerih payah selama bekerja hilang, akibat biaya kesembuhan dari suatu penyakit kritis? Jika tidak rela, Asuransi Jiwa dan kesehatan syariah (Allisya Protection Plus) adalah solusinya.

  • Mencegah Riba.

Mungkin Anda pernah mengalami termasuk saya, kedatangan seorang teman lama yang lama tidak ada kabar, tiba-tiba datang menghubungi demi satu alasan meminjam uang untuk biaya pengobatan istri ataupun anaknya. Kita tidak dapat membantu meminjamkan semua dan itupun hanyalh sebagian. Sebagiannya lagi terpaksa harus mengadaikan BPKB, barang elektronik seperti Laptop, Handphone dsb. Barang yang tergadaikan tidak tertebus karena bunga yang tinggi. Maukah anda menggadaikan harta dijalan riba? Jika tidak mau, Asuransi Jiwa dan kesehatan syariah (Allisya Protection Plus) adalah solusinya.

  • Mewariskan Generasi Miliarder bukan Generasi Minder.

Pastinya kita semua ingin istri dan anak-anak, bahkan keturananya menjadi hidup bahagia, sejahtera dan tidak ingin meninggalkan mereka semua dalam keadaan menderita bahkan mengemis kepada sanak-saudara yang berujung pada hinaaan dan secara pisikologis menyebabkan mereka minder dalam pergaulan dimasyarkat. Perdulikah anda dengan nasib mereka semua? Jika anda sayang bukan hanya dibibir saja, buktikan melalui program Asuransi Jiwa dan kesehatan syariah (Allisya Protection Plus) dengan mewariskan Uang Pertanggungan (UP) Jiwa sejumlah Miliaran bahkan Trilunan untuk bekal kehidupan mereka bahkan keturanan nya, yang dapat berguna untuk bekal pendidikan dan modal berwirausaha. Jadikan generasi Anda, generasi Miliarder dan bukan generasi minder yang harus meminta ataupun mengemis kepada sanak-saudara.

Sekian dari saya semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda semua dan membentuk pola kesadaran akan pentingnya berasuransi, kurang lebihnya saya memohon maaf.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s