Pelajaran Berharga Dari Jet Li

jet li

Posted by denjo.

Siapa yang tidak kenal Jet Li? Pemain Kungfu yang sangat ternama! Dia adalah bintang film besar, uang, rumah, tidak ada aset yang kurang dari sosok Jet Li. Namun dibalik semua itu, karena kelelahan dalam berkarir, akhirnya jatuh sakit dan terdiagnosa hiperterodisme yang membutuhkan penanganan penyembuhan jangka panjang dan juga menyebabkan permalahan jantung. Hipertiroidisme adalah kondisi ketika kadar hormon tiroksin di dalam tubuh sangat tinggi. Hormon tiroksin dihasilkan oleh kelenjar tiroid, dan berperan dalam berbagai proses metabolisme. Oleh sebab itu, gangguan pada hormon ini akan menyebabkan gangguan metabolisme tubuh. Sehingga Jet Li tidak dapat melakukan aktivitas yang berat dan bersedih harus melalui hari-harinya diatas kursi roda.

Tidak ada orang hebat yang kebal dari penyakit termasuk Jet Li yang jago Kungfu, penyakit itu hadir  tanpa mengenal latar belakang sesorang. Dia juga banyak menginggatkan orang lain untuk memperhatikan kesehatannya, jangan sampai menjual hidup mereka dimasa muda dengan bekerja mati-matian sampai akhirnya tidak memperhatikan kesehatannya. Pasti akan menyesal satu hari nanti seperti dirinya, namun semua sudah terlambat! Didalam dunia ini tidak ada obat penyesalan, semua yang berlalu harus dihadapi akibatnya. “Uang itu bukan segalanya, yang paling penting tubuh sehat dan keluarga yang aman tentram” kata Jet Li sambil menangis.

Dari kisah Jet Li diatas secara tidak disadari adalah sebuah kisah yang kita alami didalam kehidupan sehari-hari. Banyak dari kita yang bekerja untuk mengejar sebuah impian seperti : rumah impian, mobil impian dsb. Pergi pagi pulang malam hari tanpa memperdulikan kesehatan bahkan keluarga sendiri, itu semua dikejar demi sebuah impian. Impian bisa pergi begitu saja meninggalkan kita, akibat hadirnya suatu penyakit dan anehnya lagi banyak orang yang rela menjual rumah impian/mobil impian yang sudah mereka miliki selama bekerja demi kesembuhan suatu penyakit. Dari situlah kita baru menyadari bahwa kesehatan adalah sebuah aset yang paling berharga dari semua aset yang kita miliki saat ini.

Sebelum datangnya penyesalan alangkah baiknya mencari obatnya dengan cara, mendaftarkan diri pada sebuah program Asuransi Jiwa dan Kesehatan syariah dari Allianz syariah dengan produk unggulannya yaitu Allisya Protection Plus. Melalui Allisya Protection Plus, anda dapat mewujudkan masa depan sejahtera yang penuh dengan keberkahan, walaupun dalam keadaan terdiagnosa penyakit kritis.

Dengan manfaat tambahan Uang Pertanggungan penyakit kritis (CI 100 syariah) dapat digunakan untuk proses penyembuhan penyakit kritis, tanpa perlu menjual aset yang dimiliki saat ini. Dengan syarat memiliki Uang Pertanggungan penyakit kritis yang wajar atau sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana cara menghitung Uang Pertanggungan yang  wajar? Caranya mudah yaitu dengan menyisihkan sebesar 10% s/d 20% dari penghasilan yang anda miliki setiap bulannya, secara tidak langsung Uang Pertanggungan penyakit kritis tersebut dapat melindungi penghasilan anda dari mahalnya biaya pengobatan penyakit krtis. Tidak hanya itu dengan Allisya Protection Plus uang yang dihibahkan sekaligus dapat membantu peserta lain yang mengalami musibah dan Insya Allah berpahala.

Semoga saja Jet Li memiliki Allisya Protection Plus dan mendapatkan manfaat Uang Pertanggungan penyakit kritis yang berfungsi untuk fokus pada penyembuhan penyakitnya tanpa perlu pusing memikirkan biayanya ataupun menjual salah satu aset dari hasil jerih payahnya selama menjadi bintang film.

Wujud syukur diberikan kesehatan selain beribadah kepada Allah swt, adalah berusaha untuk menyisihkan penghasilan melalui Allisya Protection Plus sebagai bentuk perlindungan keuangan dengan harapan dapat sembuh dari suatu penyakit dan kembali menjalankan aktifitas ibadah seperti biasanya.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Diambil dari beberapa sumber :

http://www.cerpen.co.id/post_141947.html

http://www.alodokter.com/hipertiroidisme

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s