Wanita Indonesia Butuh Proteksi

imelda

Posted by imelda

Hallo para pembaca allisyakita.com! Perkenalkan saya Imelda ingin berbagi cerita melalui artikel tentang alasan saya yang sangat ingin memiliki sebuah proteksi (Asuransi Jiwa dan Kesehatan).

Pada awalnya, Ibu menyuruh saya untuk segera mengaktifkan kembali polis Asuransi Jiwa dan Kesehatan Unit Link karena kondisi polis yang saya miliki sebelumnya sudah tidak aktif (lapse). Langsung saja saya menghubungi Agen Asuransi saya untuk melakukan janji temu dikawasan Mal Kelapa Gading Jakarta Utara.

Anehnya yang hadir bukanlah Agen Asuransi lama yang saya hubungi, akan tetapi Agen Asuransi yang baru saya kenal dari perusahaan Asuransi yang berbeda yaitu Allianz Life Insurance. Rasanya ingin marah, mengapa Agen Asuransi lama saya merefrensikan Agen Asuransi lain dari perusahaan yang berbeda pula? Pada saat itu juga saya menghubungi Agen Asuransi lama untuk meminta alasan mengapa tidak hadir dan mengirimkan Agen Asuransi Allianz? Jawabnya adalah, Agen Asuransi saya yang lama sudah tidak aktif di perusahaan Asuransi, sehingga ia merefrensikan Agen Asuransi lain yang menurutnya baik dan mampu memberikan sebuah solusi bagi saya. Agen Asuransi tersebut bernama Bapak Suhardeni dari Allianz Life Insurance.

Langsung saja saya persilahkan Bapak Suhardeni untuk duduk dan mendengarkan solusi dari beliau.

Pertanyaan pertama kepada saya adalah Asuransi apa yang anda butuhkan (kata Bapak Suhardeni)? Saya ingin memiliki Asuransi Jiwa dan Kesehatan Unit link dengan manfaat yang lengkap dengan premi yang terjangkau. Manfaat asuransi lengkap yang saya butuhkan ada tiga yaitu Hospital, Uang Pertanggungan Jiwa dan Investasi. Langsung dibuatlah ilustrasi dengan lima manfaat sekaligus yaitu manfaat dasar uang pertanggungan jiwa dengan manfaat tambahan, hospital, uang pertanggungan penyakit kritis yang ditanggung sampai dengan 100 tahun (CI 100 syariah), pembebasan premi jika terkena salah satu dari 49 penyakit kritis (payor basic) dan investasi.

Produk tersebut bernama Allisya Protection Plus, premi yang terjangkau dengan lima manfaat sekaligus, padahal yang saya butuh hanya tiga manfaat ternyata Allisya Protection Plus bisa memberikan lebih.

Mengapa manfaat tambahan Critical Illness (CI 100) sangat penting untuk dimiliki? Karena wanita sangat rentan sekali loh yang namanya sakit kritis, amit-amit jangan sampai terjadi hanya untuk berjaga-jaga dari perihal biaya penyakit kritis yang sangat mahal.

Mengapa syariah? Ternyata produk syariah bukan hanya untuk muslim, non muslim seperti saya juga boleh memiliki produk syariah karena sifatnya yang saling tolong menolong diantara peserta dan transparan sehingga saya memilih syariah.

Setelah dibuatkan ilustrasi Bapak Suhardeni memberikan kartu nama dan memberi kesempatan untuk saya berpikir dan menghubungi beliau kembali untuk memutuskan produk yang ditawarkannya. Tanpa berpikir lama disaat itu juga saya menyetujui ilustrasi yang dibuatkan dan menanda tangani Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ) dengan harapan agar cepat terproteksi karena kita tidak akan pernah tahu akan resiko hidup.

Terima kasih Bapak Suhardeni atas kesabarannya.

Terima kasih Allianz

By Imelda

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s