Asuransi Jiwa Peduli Masa Depan Yatim Piatu

Posted by denjo.

index

Berita Kamis (1/6/2017) pukul 01.00 WIB dini hari, Artis Yana Zein telah meninggal dunia akibat penyakit kritis kanker dan harus meninggalkan kedua putri tercinta Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine untuk selamanya. Lila dan Lika kini menjadi yatim piatu dan akan tinggal bersama nenek mereka, Swetlana Zein. Pasalnya, suami Yana Zein, Nono juga sudah meninggal dunia pada 8 Juli 2016 akibat penyakit kritis Parkinson. Meski menanggung dua putri Yana, Swetlana tetap merasa bimbang lantaran sudah berumur.

Sedikit cerita diatas dapat kita jadikan sebuah kisah untuk diri kita sendiri dari Alm. Yana Zein. Umur siapa yang tahu.? Kapan dan bagaimana ajal akan datang menjemput.?

Semua orang pasti akan meninggalkan orang-orang yang disayangi, baik itu orang tua yang kita cintai ataupun putra-putri yang kita sayangi. Lalu apakah hanya pergi meninggalkan saja? Tanpa memberikan kesan bekal kehidupan (warisan) untuk mereka yang kita sayangi dan mengalihkan biaya kehidupan mereka kepada orang lain yang masih hidup seperti nenek, kakek ataupun saudara yang lainnya. Apakah tega yang seharusnya sang nenek menikmati masa tuanya dengan indah, tetapi kenyataan berubah sang nenek harus dibebankan lagi oleh cucu-cucu yang ditinggalkan oleh kedua orang tua nya dan harus mencari biaya hidup untuk cucu-cucunya.

Semoga saja dengan kisah diatas dapat memberikan hikmah dan kesadaran untuk para Orang tua akan pentingnya sebuah polis Asuransi Jiwa, yang mana Uang Pertanggungan Jiwa sangat bermanfaat sekali untuk bekal kehidupan putra-putri yang ditinggalkan nanti, dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan mereka dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bagaimana pun kehidupan mereka harus tetap berjalan sebagaimana mestinya, walaupun orang tua telah tiada. Jangan sampai keadaan mengemis atau meminta memaksa mereka, orang tua yang sayang tidak ingin hal itu terjadi kepada putra-putrinya.

Jangan mengaku sayang keluarga kalau belum mempersiapkan masa depan putra-putri anda semenjak dini. Asuransi Jiwa dibeli karena kesadaran dan kebutuhan untuk masa depan putra-putri yang ditinggalkan. Memang benar nasib ada di tangan Tuhan, tetapi apakah hanya berserah kepada nasib tanpa adanya ikhtiar?

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s