Cara Membeli Asuransi Jiwa dan Kesehatan Sesuai Kebutuhan

cara-membeli

Posted by denjo

Allianz Indonesia menawarkan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan yang luas, lengkap dan ekonomis untuk semua nasabah. Carilah Agen pemasaran yang terpercaya dan dapat membantu memberikan solusi asuransi yang tepat, sesuai kebutuhan anda.

Berikut adalah cara mudah membeli asuransi yang berguna bagi Anda.

Pertimbangan umum :

  • Tentukan obyek yang akan diasuransikan.

Yang dimaksud dengan objek yang diasuransikan adalah Ayah, ibu atau anak-anak. Siapa objek terpenting dalam sebuah keluarga? Jawabnya adalah Sipencari nafkah, walaupun pada kenyataannya sering ditemukan objek yang tidak tepat untuk diasuransikan. Contohnya: Asuransi jiwa dan kesehatan untuk anak, sedangkan Sipencari nafkahnya tidak memiliki asuransi, walaupun dengan alasan karena sayang anak.

Secara logika jika anak-anak sakit, anda sebagai pencari nafkah masih dapat mencari biaya perawatan untuk kesembuhannya. Akan tetapi jika Sipencari nafkah yang sakit, kebutuhan rumah tangga tidak bisa dipenuhi dan harus membebankan segala kebutuhan rumah tangga kepada istri dan putra-putri anda. Relakah anda membiarkan anak dan istri tercinta mencari segala kebutuhan rumah tangga untuk anda? Jawabnya pasti tidak rela jika anda lebih sayang istri dan anak-anak.  Boleh saja mengasuransikan anak dan istri, asalkan sipencari nafkah sudah terlebih dahulu memiliki asuransi jiwa dan kesehatan.

  • Jenis asuransi yang tepat.

Asuransi yang tepat untuk kebutuhan anda dan anda sendiri yang mengetahuinya. Contohnya saja anda seorang karyawan yang mendapatkan fasilitas asuransi kesehatan dari perusahaan dengan limit tanpa terbatas untuk anda dan sekeluarga. Menurut anda mungkin anda tidak lagi membutuhkan asuransi tambahan lainnya. Sadarkah anda Jika  pensiun dari perusahaan tersebut! Apakah fasilitas asuransi kesehatan tanpa batas masih mengcover anda dan keluarga? Jika anda baru memulai untuk program asuransi jiwa dan kesehatan tambahan diusia pensiun. Berapa besar premi yang anda bayarkan? Sudah pasti premi yang dibayarkan sangat besar jika dibandingkan premi yang dibayarkan pada saat usia produktif.

Program Asuransi tambahan yang tepat untuk karyawan adalah TaPro (Tabungan Proteksi) dengan manfaat dasar warisan, orang tua dahulu saja meninggalkan banyak  warisan untuk anak-anak yang ditinggalkan dan kita pernah merasakannya. Apakah dengan ilmu dan pendidikan yang kita dapatkan lebih tinggi dari orang tua kita sudah mempersiapkan warisan untuk anak-anak kita? Belum tentu, karena orang tua masa kini lebih egois dibandingkan dengan orang tua zaman dulu yang pola berpikir panjang tentang masa depan.

Manfaat tambahan TaPro untuk karyawan adalah Uang Pertanggungan Criticall Illness (CI), mengapa CI penting? Memasuki usia pensiun penyakit akan mudah datang, maukah uang pensiun anda habis karena penyakit kritis? TaPro dengan manfaat CI adalah solusi yang memproteksi uang pensiun anda akibat mahalnya biaya perawatan penyakit kritis.

  • Mulailah dengan perusahaan asuransi yang terbaik. Perhatikan reputasi dan komitmen perusahaan, jaringan pelayanan, metode penjualan, kinerja dan kekuatan keuangan yang merupakan informasi penting sebagai bahan pertimbangan.

Pertimbangan yang lebih spesifik :

  • Jangan ragu untuk menanyakan secara detail semua informasi yang ditawarkan, bagaimana cara membayar premi dan terutama kemudahan pengajuan klaim. Di Allianz Indonesia, seluruh customer service kami siap membantu Anda.
  • Jangan lupa untuk membaca seluruh polis asuransi Anda dengan cermat sampai Anda benar-benar mengerti hak dan kewajiban Anda.

Cara mudah mendapatkan solusi dari kami

Via Email:  Phat_family46@yahoo.com

Via Online Informasi : 0812-8263-0856 (Call/wa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s