Premi Mahal Asalkan Sesuai Kebutuhan

ok

Posted by denjo

Kepedulian Anda terhadap kualitas kesehatan Anda dan keluarga merupakan hal yang sangat penting. Penjagaan kesehatan dibarengi dengan proteksi dari berbagai penyakit kritis merupakan salah satu kebutuhan utama, sehingga harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Caranya yakni dengan memanfaatkan produk Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz dengan cermat dan tepat.

Kenapa harus Allianz?

Sejumlah alasan logis dan bijak mengiringi setiap jawabanya. Perlu diketahui bahwa Asuransi Penyakit kritis merupakan jenis asuransi pendukung (Rider Critical Illness) dari asuransi jiwa yang telah Anda miliki. Dengan membeli produk Asuransi Penyakit Kritis dari Allianz, Anda akan mendapat dukungan pembiayaan plus plus, dengan uraian sebagai berikut:

  1. Rider CI+, menanggung 49 penyakit kritis tahap lanjut dengan masa perlindungan sampai dengan usia 70 tahun. Keunggulannya yakni biaya premi lebih murah dan tidak ada syarat survival period atau masa bertahan hidup sejak terdiagnosa).
  2. Rider CI100 merupakan pengembangan dan perluasan dari CI+, menanggung 100 kondisi penyakit kritis sejak tahap awal penyakit, masa perlindungan sd usia 100 tahun.
  3. Secara umum, CI100 lebih bagus dari pada Rider CI karena cakupan penyakit yang ditanggung lebih banyak. Selain itu, ia juga menanggung biaya pengobatan mulai dari tahap awal sekaligus masa perlindungannya sampai dengan usia 100 tahun.
  4. Sesuai dengan muatan layanannya, Rider CI100 menarik premi lebih mahal ketimbang Rider CI+. Rider CI100 juga memiliki syarat survival period tujuh hari.

Memperhatikan produk yang tersedia, alangkah bijak jika Anda membeli kedua jenis asuransi penyakit kritis tersebut (Rider CI+ dan Rider CI100) agar saling melengkapi satu sama lain. Uang Pertanggungan akan dibagi dua. Misalkan Uang Pertanggungan ditetapkan Rp 1 miliar, maka bisa dibagi untuk masing-masing produk memiliki Uang Pertanggungan sebesar Rp 500 juta.

Untuk selanjutnya, segala pilihan bijak ada di tangan Anda. Pesan kami, sesuaikanlah pembelian paket Asuransi Penyakit Kritis dengan kebutuhan Anda. Penyakit Kritis jangan sampai didera. Tapi jika suatu saat Anda atau anggota keluarga mengalaminya, Anda sudah mendapatkan proteksi sehingga tidak perlu membuat Anda bangkrut dalam pembiayaan pengobatannya.

Tahukah Anda, biaya pengobatan untuk penyakit kritis sangatlah tinggi. Penyakit jantung, misalnya. Berdasarkan data, pengobatan akan penyakit jantung memakan biaya hingga triliunan rupiah. Beberapa masalah jantung yang sering dialami di antaranya penyumbatan aliran darah ke jantung. Jenis penanganan untuk penyakit ini di antaranya operasi atau pemasangan ring yang biayanya tidak murah.

Begitu pula dengan penyakit kritis selanjutnya, yakni stroke. Penyakit yang disebabkan tersumbat atau pecahnya pembuluh darah di otak ini menjadi beban finansial karena perlu perawatan dan penanganan intensif Tak jarang penderitanya akan mengalami cacat seumur hidup meski telah dilakukan penanganan.

Penyakit yang berpotensi kritis dan memakan biaya tinggi lainnya yakni ginjal karena harus cuci darah rutin atau operasi, Diabetes atau penyakit gula, kanker di sejumlah organ, serta penyakit komplikasi lainnya.

Mencegah selalu lebih penting dari pada mengobati. Namun ketika upaya pencegahan telah diupayakan, namun penyakit kritis tetap datang, Anda hanya perlu berfokus pada penerimaan yang pasrah akan upaya penyembuhannya. Selebihnya terkait masalah biaya, Anda bisa mengandalkan kami dengan memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi Penyakit Kritis maupun Asuransi Allianz Syariah, Anda bisa berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s