5 Hal Yang Wajib Diketahui Seputar Asuransi Penyakit Kritis

payung

Posted by denjo

Proteksi terhadap diri dan keluarga merupakan hal yang wajib dilakukan sebagai bukti sayang Anda kepada mereka. Salah satunya dengan cara memproteksi diri dari penyakit kritis yang berpeluang mengacaukan agenda cemerlang di masa depan. Siapa yang tahu kapan penyakit kritis itu datang? Tapi jika Anda sudah memiliki asuransi, Anda tidak perlu menggunakan uang tabungan ataupun meghabiskan asset berharga untuk biaya pengobatan yang tinggi dan melelahkan.

Tapi, Jangan sampai Anda melakukan tindakan gegabah dengan mengabaikan detail informasi dan perjanjian yang tertera dalam proses pembelian Asuransi Penyakit Kritis. Ini dia Lima Fakta yang Wajib Anda Ketahui Seputar Asuransi Penyakit Kritis. Fakta-Fakta ini akan menjadi panduan Anda ketika memutuskan untuk membeli produk asuransi istimewa ini.

  1. Asuransi Penyakit Kritis sangat penting tapi kerap diabaikan

Banyak orang menganggap, asuransi jenis ini tidak efektif karena diberikan kepada orang sekarat. “Percuma kalau pada akhirnya meninggal, kenapa baru diberi uang asuransi?”, begitulah pertanyaan umum yang dibarengi pandangan sinis seputar Asuransi Penyakit Kritis.

Pandangan tersebut harus segera direvisi karena justru di saat kritislah uang tersebut akan sangat berguna. Bukan hanya untuk mendukung biaya pegobatan, tapi juga mengganti biaya pengobatan sebelumnya yang telah dibayarkan. Tidak habis di sana, uang Asuransi Penyakit Kritis juga bisa dipakai untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan membayar utang.

  1. Efektif sebagai pendukung asuransi yang telah dikantongi

Penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, jantung, stroke, dan penyakit kritis lainnya membutuhkan biaya pengobatan yang sangat besar. Biayanya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Asuransi kesehatan yang Anda miliki mungkin saja tidak mencukupi biaya pengobatan. Makanya, keberadaan Asuransi Penyakit Kritis bisa sangat berguna agar biaya pengobatan tidak mengganggu uang tabungan atau asset Anda. Makanya, ia berfungsi bukan sebagai pertolongan pertama dalam proses pengobatan, tetapi pertolongan lanjutan yang sangat cemerlang.

  1. Bisa menutupi biaya pemulihan penyakit, sambil mengganti penghasilan yang hilang

Anda mungkin terjangkit penyakit kritis di usia produktif, atau mengalami kecelakaan tak terduga hingga kejadian itu mengantarkan Anda ke situasi kritis. Di dalam momen tersebut, pasti kegiatan bekerja menjadi terganggu, bahkan bisa sampai tidak berpenghasilan. Keberadaan Asuransi Penyakit Kritis dapat berfungsi sebagai pengganti gaji Anda ketika terbaring, juga akan siap membiayai Anda yng sakit hingga proses pemulihan usai.

  1. Dicairkan dalam bentuk uang tunai

Inilah keunggulan Asuransi Penyakit Kritis, di mana uang pertanggungan akan dibayarkan dalam bentuk tunai. Tentu saja pencairan dana terjadi jika Anda telah memenuhi syarat dan ketentuan sebagaimana perjanjian di awal. Karena dia berbentuk uang tunai, Anda jadi tidak perlu repot untuk menngalokasikan dana sesuai kebutuhan. Uang tersebut bisa Anda pakai untuk biaya berobat, bayar utang, biaya hidup, biaya sekolah keluarga maupun untuk berlibur. Terserah Anda!

  1. Cermat dan Pelajari Segala Ketentuan

Inilah yang kerap mengundang kekecewaan dan kesalahpahaman, yakni ketika Anda tidak cermat mempelajari syarat dan ketentuan pencairan uang pertanggungan. Setiap perusahaan asuransi memiliki kebijakan masing-masing terkait masa berlaku premi maupun suarat dan ketentuan lainnya. Makanya, Anda harus cermat dan teliti agar sebagai konsumen asuransi Penyakit Kritis, Anda bisa memeroleh uang pertanggungan ketika dibutuhkan.

Demikianlah lima hal yang wajib diketahui seputar Asuransi Penyakit Kritis sebagai bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian. Kami juga menyediakan informasi berharga seputar Asuransi syariah yang berpotensi menentramkan jiwa.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis,

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Satu pemikiran pada “5 Hal Yang Wajib Diketahui Seputar Asuransi Penyakit Kritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s