Cara Menghindari Kebangkrutan Finansial

bangkrut

Posted by denjo

Sebagai pekerja produktif, Anda pasti punya segudang rencana cemerlang untuk masa depan, bukan? Gaji yang Anda peroleh setiap bulan tak hanya dihabiskan untuk makan dan jajan, tapi sebagian disisihkan untuk menabung, membayar premi asuransi BPJS yang diwajibkan pemerintah, membayar kredit motor atau bahkan kredit rumah. Kegiatan menabung itu berlangsung dengan stabil dan tenang, terlebih Anda merasakan kondisi diri yang sehat walafiat, serta keluarga yang bahagia lagi ceria.

Sepertinya persiapan masa depan Anda sudah sangat sempurna.

Tapi benarkah telah sempurna?

Mari sejenak kita mengamati segala kemungkinan di masa depan. Kondisi stabil yang Anda alami saat ini memang membuat nyaman, tapi tidak menutup kemungkinan akan hal tak terduga dan tidak menyenangkan di masa depan. Misalnya ketika suatu saat diri Anda terkena penyakit kritis sehingga menghambat proses produktif Anda. Atau jika Anda baik-baik saja, rupanya salah satu anggota keluarga Anda mengidap penyakit kritis yang minta dana pengobatan tinggi.

Bukannya mendoakan, atau berharap kejadian itu terjadi. Kami tahu, Anda selalu melakukan segala ikhtiar dibarengi doa, agar kejadian buruk tidak menimpa. Tapi jika itu terjadi, dan pastinya selalu ada hikmah dari segala kejadian, Anda sudah seharusnya siap siap menyambut risiko tersebut, tanpa mengganggu agenda persiapan masa depan Anda, atau membuat Anda bangkrut.

Apa Solusinya?
Tidak jemu-jemu kami mengingatkan tentang langkah antisipasi dengan cara bergabung dalam Allisya Protection Plus. Ajakan kami didasarkan atas rasa peduli dan prinsip saling sayang-menyayangi sesama umat manusia. Layanan Asuransi Allianz akan membuat Anda tidak perlu memikirkan biaya pengobatan yang tinggi dan mendadak ketika si Penyakit Kritis itu datang.

Saya Sudah Ada BPJS, Mengapa Harus Ambil Asuransi lain?

Kami paham betul bahwa Anda sangat peduli terhadap kesehatan finansial pribadi demi menunjang kehidupan di masa depan. Anda juga sangat selektif dalam memilih jenis asuransi terpencaya di tengah maraknya bisnis asuransi. Di sisi lain, Anda juga telah memiliki asuransi BPJS Kesehatan dalam rangka melaksanakan aturan pemerintah.

Antisipasi yang Anda lakukan sudah cukup, tapi belum sempurna. Apalagi jika melihat peluang kemudahan dan mekanisme pencairan klaim. Penyakit kritis yang diderita seseorang perlu dibarengi tindakan penyelamatan secara tepat dan cepat. Asuransi Allianz Syariah dapat menjadi solusi unggulan ketika kejadian tak terduga itu datang. Berikut ini uraian perbedaan antara BPJS Kesehatan dengan Allianz:

  1. BPJS menerapkan sistem rujukan di mana peserta asuransi harus memulai proses berobat berdasarkan Fasilitas Kesehatan (Faskes). Keputusan tempat berobat peserta ditentukan oleh rujukan dari Faskes. Sementara Asuransi Kesehatan Allianz bersifat dinamis. Ketika Anda didiagnosis menderita penyakit kritis, di situlah kami segera hadir memberikan dana cepat untuk menolong Anda dari kebangkrutan finansial.
  2. Anda bisa mengajikan klaim asuransi penyakit kritis di rumah sakit rekanan Allianz mana pun, lain halnya dengan BPJS di mana tidak semua rumah sakit menerima pasien peserta BPJS Kesehatan.
  3. BPJS Kesehatan membatasi pengobatan pasien berdasarkan kelas kamar hanya sampai kelas I, sedangkan anggota asuransi kesehatan Allianz memiliki keleluasaan memilih kelas kamar sesuai kebutuhan pengobatan.
  4. Pasien peserta BPJS Kesehatan melakukan klaim berdasarkan rujukan dari faskes. Hal tersebut mungkin saja membuat penanganan sedikit lebih lambat. Padahal, pasien berpenyakit kritis butuh penanganan cepat untuk menolong jiwanya. Mengerti akan kondisi tersebut, memilih asuransi kesehatan dari Allianz merupakan pilihan bijak di mana penanganan dan pembiayaan pasien gawat darurat bisa dilakukan sesegera mungkin.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s