Melengkapi Kekurangan Polis Lain Dengan Allianz

allisya

Posted by denjo

Memiliki sebuah atau beberapa polis asuransi jiwa dan kesehatan merupakan hal yang sangat baik. Alangkah lebih baiknya lagi, jika diikuti dengan pemahaman dan pengertian yang cukup tentang isi dan manfaat polis yang dimiliki, karena hampir sebagian orang tidak perduli/terlalu cuex terhadap manfaat polis yang dimiliki. Mereka hanya sekedar membeli polis asuransi, menaruhnya kedalam lemari/brangkas lalu melupakannya, tanpa melakukan review/bedah polis disetiap tahunnya, yang penting sudah memiliki polis asuransi atau dengan kata lainnya “asal punya asuransi”. Dan tak jarang pula walaupun sudah memiliki polis asuransi masih juga nombok atau menggeluarkan uang pribadi untuk biaya pengobatan rumah sakit, hal itu disebabkan karena asuransi yang dimiliki masih belum sesuai dengan kebutuhan.

Jika terjadi sesuatu hal seperti diatas, biasanya yang pertama kali disalahkan oleh nasabah yaitu perusahaan asuransi ataupun agen asuransinya. Hal yang sia-sia jika hanya menyalahkan suatu pihak tanpa mengkoreksi manfaat polis yang dimiliki. Semua perusahaan asuransi akan membayar semua klaim apabila sesuai dengan prosedur dan manfaat polis yang dimiliki. Lalu bagaimana solusinya agar hal ini tidak terjadi.

Solusinya

  • Melengkapi kekurangan manfaat polis dengan Allianz

Sebagai agen asuransi yang baik dan berkode etik dilarang untuk membujuk/merayu nasabah untuk menutup polis asuransi lain yang telah dimiliki nasabah, terkecuali atas kemauan nasabah itu sendiri tanpa tekanan apapun. Agen asuransi yang baik adalah melengkapi kekurangan manfaat dari polis yang dimiliki sebelumnya.

Contoh:

Apabila Anda sudah memiliki polis asuransi dari perusahaan asuransi sebelumnya dengan manfaat Uang Pertangunggan asuransi dasar/jiwa sebesar Rp.100 juta dan Hospital (HS) kelas 1.

Maka Allianz akan melengkapinya dengan produk unggulannya yaitu Allisya Protection Plus atau sering disebut juga TaPro dengan tambahan manfaat Asuransi dasar/jiwa sebesar Rp. 1 Miliar dan tambahan manfaat penyakit kritis (CI 100) sebesar Rp.1 Miliar.

Mengapa Allianz memberikan Uang Pertanggungan dasar/jiwa yang cukup besar Rp.1 Miliar? Apabila anda mewariskan uang sebesar Rp.100 juta kepada anak dan istri tercinta, saya rasa anda tidak perlu mengikuti program asuransi jiwa, karena mungkin tanpa asuransi pun anda sudah dapat mewariskan uang sebesar Rp.100jt tersebut dengan asset/harta yang anda miliki.

Mengapa Allianz memberikan Uang Pertanggungan penyakit kritis (CI100) dalam bentuk Cash dengan jumlah sebesar Rp. 1 Miliar? Karena kita tahu bahwa biaya pengobatan/penyembuhan untuk penyakit kritis seperti stroke, kanker dan jantung begitu mahal. Maka dengan uang pertangunggan sebesar 1 Miliar kita dapat fokus terhadap penyembuhan penyakit kritis, tanpa perlu direpotkan dengan menjual harta/asset dan mencegah dari kebangkrutan finansial yang disebabkan oleh mahalnya biaya sakit kritis.

Jadi berasuransilah pada sesuatu hal yang tidak sanggup kita bayar, jika masih sanggup kita bayar untuk apa kita mengikuti program asuransi yang hanya sekedar membuang uang tanpa kita rasakan manfaatnya.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s