Persamaan Raja Salman Dengan Agen Asuransi

raja-salman

Posted by denjo

Judul diatas sepertinya penulis sudah gila mengapresiasikan idenya melalui tulisan yang dibuatnya, yah sudahlah tulisan ini hanyalah sebuah apresiasi saja untuk menyambut kedatangan Raja Salman ke Indonesia. Mumpung jadi trending topik berita di timeline media sosial dan media on line maka dari itu saya mencoba mengapresiasikannya .Semua itu tergantung dari para pembaca yang menyikapi tulisan ini dari sudut pandang yang berbeda.

Loh jadi apa persamaan Raja Salman dengan Agen Asuransi? Mari kita lihat persamaannya dibawah ini:

Dermawan

Raja Salman. Selain kaya, Raja Salman ternyata juga dermawan, ia menghibahkan kekayaannya untuk amal. Hingga saat ini kerajaan Arab Saudi telah menyumbang sebanyak US$ 115 miliar untuk 90 negara di dunia. Setelah dilantik, Raja Salman juga dilaporkan membagikan US$ 20,7 miliar untuk donasi bagi warganya.(Sumber http://global.liputan6.com/read/2869854/ini-sumber-kekayaan-melimpah-raja-arab-saudi)

Agen Asuransi. Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah ternyata secara tidak disadari, saya yang berfrofesi sebagai Agen Asuransi Allianz Syariah ternyata juga dermawan loh seperti Raja Salman heheh, bagaimana bisa? Melalui Asuransi Allianz syariah dengan produknya Allisya Protection Plus, saya berencana menyumbangkan sebanyak ratusan juta hingga miliaran Rupiah untuk membantu keluarga Indonesia dari kebangkrutan financial yang disebabkan oleh mahalnya biaya penyembuhan sakit kritis seperti stroke, kanker dan jantung. Dan juga memberikan santunan kepada janda yang ditinggalkan suaminya untuk melanjutkan kehidupan agar anak-anak tetap bersekolah, walaupun sipencari nafkah telah tiada.

Bukti nyatanya adalah manfaat Uang Pertanggungan (UP) yang tertulis dalam sebuah polis Allisya Protection Plus. Coba anda bayangkan berapa lama anda harus menabung sendiri/Bank sebesar 2jt/bln untuk menciptkan nilai miliar rupiah? Jawabnya mungkin 100 tahun atau lebih tetapi jika menabung di Allisya Protection Plus maka Allianz syariah akan menyediakan uang cash miliaran rupiah untuk anda walaupun baru menabung selama 90 hari jika terjadi resiko hidup seperti sakit kritis. Apakah tabungan pribadi anda atau Bank anda bisa menyediakan dana seperti Allisya Protection Plus? Tentu tidak hanya Allisya Protection Plus yang bisa mewujudkannya melalui para tenaga pemasarnya lah kita dibantu dari kebangkrutan financial. Itulah kekayaan yang diberikan oleh Allah SWT melalui agen asuransi Allianz syariah.

KUNJUNGAN KE BEBERAPA NEGARA

Raja Salman. Lahir dan besar di keluarga bangsawan membuat Raja Salman lekat dengan gaya hidup mewah. Dalam setiap kunjungannya ke beberapa negara, ia kerap menarik perhatian karena perlakuan istimewa yang diberikan kepadanya.

Pun menjelang kunjungannya ke Indonesia, persiapan menyebut kedatangan Raja Salman terbilang luar biasa. Mulai dari kargo 459 ton termasuk 2 mobil mewah Mercedes Benz dan tangga otomatis dari negara asalnya, hingga toilet dan bangku khusus yang disediakan pemerintah RI. .(Sumber http://global.liputan6.com/read/2869854/ini-sumber-kekayaan-melimpah-raja-arab-saudi)

Agen Asuransi. Terbukti dengan hasil pencapaian yang luar biasa banyak agen asuransi Allianz Indonesia yang telah berkunjung kebeberapa Negara seperti Asia ataupun Eropa. Allianz Indonesia memperlakukan para tenaga pemasarnya  dengan perlakuan yang istimewah pula layaknya Raja Salman ahay. Saya mengalami sendiri walaupun baru 1 negara yaitu Thailand yang di dapat dari sebuah kontes Allianz Star Network CPC  100 days challenge pada tanggal 11-15 Agustus 2016. Berangkat dengan 3 pesawat yang berbeda layaknya anggota kerajaan Arab, menginap dihotel berbintang dan menuju salah pusat perbelanjaan yang ada dikota Bangkok dengan dikawal 2 motor foraider. Hampir Mirip Raja Salman bukan?

Tulisan diatas hanyalah bentuk rasa syukur saya sabagai agen asuransi Allianz syariah. Apakah mungkin saya menjadi seseorang Raja Salman. Jawabnya adalah mustahil, tetapi menjadi agen asuransi yang dermawan dan sering berpergian ke luar negeri dengan perlakuan yang istimewa adalah hal yang tidak mustahil yang Insya Allah akan terjadi dan bisa dicapai. Minimal menyerupai gaya hidup Raja Salman xixixixi.

Terima kasih Allianz

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s