Tabungan Utuh Saat Sakit

menabung

Posted by denjoe.

Tujuan seseorang menyisihkan sebagian penghasilannya atau menabung adalah untuk masa depan yang lebih baik seperti impian membeli rumah, kendaraan, kuliah anak, bahkan dana darurat seperti sakit dsb. Kita ingin terus dan terus menabung kalau bisa jangan sampai diambil dengan harapan uang tabungan semakin banyak.

Dulu banyak orang menabung dibawah bantal karena takut uangnya dicuri, saat ini hampir semua  orang pasti memiliki tabungan diBank, padahal dulu Bank tidak diminati tetapi sekarang digemari, aneh bukan?.  Hal tersebut dikarenakan kemudahan dalam bertransaksi ,bisa diambil kapan saja dan dimana saja. Begitupun juga dengan asuransi jiwa dan kesehatan mungkin saat ini masih jarang orang menabung diasuransi , tetapi asuransi dicari ketika masalah terjadi seperti sakit biasa ataupun sakit kritis, tambah aneh bukan?

Dari pada binggung mari kita bahas, dimana menabung yang tepat?

Bank

Kata siapa menabung diBank aman?. Jawabnya, belum tentu menabung diBank aman, karena secara tidak kita sadari ada pencuri lain yang mengintai tabungan kita, siapa pencuri sebenarnya? Yaitu sakit kritis. Tidak ada orang yang mau sakit kritis, tetapi kalau akhirnya terkena sakit kritis, harus bagaimana? yang bisa menguras tabungan bahkan harta yang kita miliki selama ini, dari hasi jerih payah selama bekerja, secara tidak langsung impian membeli rumah, kendaraan dan kuliah anak kini hilang sudah.

Secara mendadak Anda divonis mengidap penyakit kritis. Mendadak langit terasa mau runtuh, dan bumi yang dipijak amblas saking kagetnya. Tak hanya soal kesehatan yang pasti menjadi pikiran, melainkan juga mengenai kondisi keuangan Anda dan keluarga di kemudian hari.

Asuransi

Sebelum hal seperti diatas terjadi Anda wajib memiliki perencanaan finansial untuk mengatasinya seperti Asuransi jiwa dan kesehatan dari Allianz dengan produknya Allisya Protection Plus yang mengcover 49 penyakit kritis. Bisa dengan mulai menyetujui  kata yang berbunyi “sehat itu mahal dan sakit lebih mahal”.  Apalagi kalau penyakit yang Anda alami termasuk dalam daftar 49 penyakit kritis.

Pasalnya, penyakit kritis harus diperlakukan berbeda dengan penyakit-penyakit biasa. Mulai dari penanganan khusus, alat bantu pengobatan khusus, dan hal-hal khusus lain yang harus dilakukan dalam pengobatan.

Tanpa memiliki perlindungan keuangan seperti  Asuransi Allisya Protection Plus yang bisa menjamin dan mengalihkan biaya atas risiko kesehatan yang terjadi, bisa jadi Anda dan orang terdekat akan tersiksa dan bangkrut dibuatnya.

Kesimpulan

Semoga tulisan yang saya buat dapat membantu Anda dalam menentukan pilihan yang tepat untuk mengalokasi keuangan anda. Bank juga bagus untuk kemudahan bertransaksi seperti transfer dan pembayaran listrik, air dan telepon. Asuransi jiwa dan kesehatan lebih bagus anda miliki segera untuk mencegah kebangkrutan secara financial dan tetap dapat mewujudkan impian Anda. Banyak orang yang bangkrut karena tidak memiliki Asuransi, dan tidak ada orang yang bangkrut karena Asuransi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s