Layanan Bedah Polis Gratis

bedah-polis

Posted by denjo

Cerita dipagi hari ini dari group whatsup teman-teman yang awal mulanya agak sensitive membahas mengenai asuransi kini pikiran merekapun sudah mulai terbuka terhadap asuransi, dan mereka menyadari bahwa asuransi itu penting untuk dimiliki. Sudah 2 minggu ini banyak diantara teman teman yang sakit, baik anaknya ataupun orang tuanya. Sebagai teman sejati yang memiliki rasa perduli  kamipun datang  menjenguk dan mengumpulkan sedikit uang guna membantu meringankan beban mereka untuk membayar biaya rumah sakit.

Obrolanpun terjadi disaat datang menjenguk, yang dibahas mengenai penyakit dan juga biayanya. Mereka mengetahui bahwa pekerjaan saya sebagai agen asuransi Allianz, terbukti mereka bertanya mengenai asuransi via whatsup jalur pribadi dan mengirimkan foto manfaat polis yang mereka miliki. Hampir sebagian teman-teman saya sudah memiliki sebuah polis asuransi, ternyata merka sadar berasuransi tetapi sangat disayangkan setelah saya lihat ternyata manfaat yang dimiliki ternyata masih belum sesuai dengan kebutuhan. Contoh sebagai berikut ini:

Asuransi kecelakaan

Mereka sebenarnya membutuhkan asuransi kesehatan dengan tujuan biaya rawat inap rumah sakit dapat tercover, tetapi manfaat yang mereka beli adalah Asuransi kecelakaan. Tentu saja sudah tidak sesuai dengan manfaat yang dibutuhkan, walaupun tertulis ada manfaat rawat inap dalam asuransi kecelakaan, artinya dirawat inap apabila terjadi kecelakaan saja. Jika terjadi rawat inap  karena sakit biasa seperti typus atau dbd dan bukan disebabkan oleh kecelakaan, maka pihak asuransi tidak akan mengcovernya.

Asuransi pendidikan anak

Apakah anak Anda sudah dibelikan asuransi? Pertanyaan seperti ini biasa muncul ketika para orangtua berbicara tentang anak-anak mereka. Membeli asuransi dengan anak sebagai tertanggung merupakan hal yang tidak bijaksana.

Tujuan membeli asuransi adalah untuk melindungi penghasilan sehingga jika kepala keluarga meninggal dan tidak dapat memberikan penghasilan lagi, keluarga yang ditinggalkan tetap terjamin. Maka, yang harus memiliki asuransi adalah orangtua agar jika terjadi risiko pada orangtua, kehidupan anak-anak terjamin. Orangtualah yang memiliki nilai ekonomis, bukan anak. Jika kehilangan anak, keluarga tidak kehilangan secara finansial, melainkan secara emosional.

Dari ilustrasi diatas, orangtua yang membeli asuransi haruslah langsung menunjuk seorang wali/penerima manfaat. Tunjuklah wali yang dapat mengurus anak Anda jika Anda atau pasangan meninggal dunia. ”Menunjuk wali/penerima manfaat yang benar-benar jujur dan bertanggung jawab adalah hal penting,”

Asuransi Investasi/Unit link

Kebanyakan dari mereka tergiur membeli asuransi karena tawaran investasi yang didalamnya terdapat angka-angka dalam sebuah ilustrasi, yang ada dipikiran mereka adalah berapa angka yang didapat setelah 10 tahun yang akan datang?. Perlu anda diketahui bahwa nilai investasi dalam sebuah ilustrasi tidak dijamin, anda tidak perlu marah jika hasil investasi tidak sesuai dengan harapan karena bergantung pada kinerja investasi dan tidak terlepas dari resiko investasi berdasarkan jenis investasi yang dipilih oleh pemohon asuransi.

Membeli polis asuransi Unit link adalah komitmen jangka panjang, apabila terhenti ditengah jalan pada tahun-tahun awal menyebabkan kerugian bagi nasabah.

Banyak diantara kita sudah banyak memiliki sebuah polis asuransi dan tentunya sangat baik dengan tinggi tingkat kesadaran berasuransi tetapi sangat disayangkan apabila tidak sesuai dengan manfaat yang kita butuhkan seperti contoh diatas. Semoga dengan tulisan ini dapat membantu anda dan cerdas dalam memilih sebuah kebutuhan manfaat asuransi. Jangan sungkan untuk berkonsultasi sebelum masalah terjadi.

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s