Asuransi Untuk Penumpang Ojek

kecelakaan

Posted by denjoe

Kondisi lalu lintas di Jakarta yang semakin hari bertambah macet yang disebabkan oleh banyaknya penambahan volume kendaraan menyebabkan kita mencari solusi alternatif transportasi agar cepat sampai ke tujuan seperti kampus dan kantor, pilihan transportasi tersebut adalah ojek motor yang dapat membelah kemacetan Jakarta dan mempercepat waktu tujuan, tetapi selain itu ojek motor juga memilki resiko kecelakaan yang cukup besar.

Untuk anda yang sering menggunakan jasa layanan ojek, baik on line maupun konvensional ada baiknya melengkapi diri anda dengan asuransi pribadi, hal ini dikarenakan rawannya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengemudi ataupun pihak ke tiga seperti tindakan kriminalitas dijalan/jambret yang bisa mencelakakan anda seketika,  akibat penumpang menggunakan handphone disepanjang perjalanan yang menggundang tindak kriminalitas.

Bukan bermaksud untuk menakuti anda yang sering menggunakan jasa ojek,tapi hal itu adalah fakta sering terjadi dijalan, jika hal tersebut diatas terjadi terhadap kita apa yang harus kita lakukan selain mempersiapkan diri dengan asuransi jiwa dan kecelakan, karena santunan dari Jasa Raharja tentu saja tidak akan cukup bagi penumpang ojek seperti biaya perawatan maksimal 10juta, cacat tetap 25juta dan meninggal dunia 25juta jika terjadi luka ringan pun sebaiknya kita tidak merepotkan pengemudi ojek. Apakah pengemudi ojek mampu membiayayai perawatan yang disebabkan oleh kecelakaan, jawabnya tentu tidak bisa kita menuntun pengemudi ojek untuk bertanggung jawab membiayai  perawatan  penumpang ojek, kita lah yang harus bertangung jawab terhadap diri kita sendiri bukan orang lain dengan alasan kita yang memutuskan jasa mereka/ojek.

Buat anda yang kesehariannya menggunakan jasa transportasi ojek on line maupun konvensional tidak ada salahnya melengkapi diri dengan asuransi tambahan Allisya protection  selain uang pertanggungan jiwa yang besar anda dapat  mengambil riders/manfaat ADDB dan TPD.

ADDB Manfaat akan dibayarkan bila Tertanggung meninggal atau cacat karena kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun.

ADDB

TABEL MANFAAT

Tabel Manfaat ADDB

Pengecualian ADDB

 TPD Manfaat akan dibayarkan bila Tertanggung menderita cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan sebelum mencapai usia 65 tahun.

TPD

https://myallisya.files.wordpress.com/2013/08/copy-of-tpd.jpg?w=703&h=489Semua orang tidak ingin celaka, tetapi apakah kita pernah tau hal itu terjadi atau tidak terhadap diri kita?  Apalagi kita sangat sadar bahwa resiko terbesar ada dijalan. Selain berhati-hati dan waspada dijalan tidak akan cukup tanpa melengkapi diri dengan asuransi jiwa dengan tambahan manfaat kecelakaan.

Baca juga

Resiko pekerjaan ojek on line

Kelengkapan asuransi kesehatan ojek on line

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s