2 Pilihan Bayar Sendiri atau Asuransi yang Bayar

rugi

Posted by denjo

Bagi sebagian orang membayar premi asuransi sesuatu yang begitu berat, hal ini disebabkan bukan karena mahalnya premi yang dibayarkan, melainkan akan kesadaran asuransi belum ada dibenak mereka, karena sifat asuransi sendiri tidak bisa dirasakan manfaatnya secara langsung dan baru bisa dirasakan jika kita mengalami resiko hidup seperti sakit, kecelakaan, cacat, tua dan meninggal.

Premi asuransi itu murah minimal hanya Rp.300ribu/bulan dengan manfaat yang beraneka ragam diantaranya, rawat inap, sakit kritis dan uang pertanggunggan jiwa/meninggal. Saya rasa dengan uang sebesar itu kita masih sanggup menyisihkannya Rp10rb/hari  tanpa mengganggu anggaran pribadi, untuk mendapatkan manfaat proteksi rawat inap kamar kelas3 /200rb per hari dan maksimum manfaat yang dibayar pertahun tidak terbatas, tambahan manfaat sakit kritis dan meninggal berkisar 50juta, cukup murah dengan uang kecil kita bisa mendapatkan manfaat yang besar walaupun belum bisa dirasakan tetapi kita sudah mempersiapkannya apabila terjadi resiko hidup seperti sakit dan butuh rawat inap.

Coba bayangkan, untuk apa kita bekerja keras mengumpulkan uang, tiba-tiba sakit typus karena kelelahan dalam bekerja dan harus dirawat dirumah sakit. Berapa biaya untuk rawat inap sakit typus selama 3 hari? Lebih kurang 3juta sampai dengan  7juta, berdasarkan pengalaman saya atau tanyakan langsung  kerumah sakit terdekat.

Disaat terjadi resiko diatas mau tidak mau apabila rumah sakit meminta uang sebesar tersebut kita harus mempersiapkannya demi kesembuhan karena kesehatan adalah investasi utama bagi semua orang, disinilah premi asuransi yang kita bayarkan bekerja untuk membayarkan biaya rumah sakit.

Pilihan ada ditangan anda ingin membayar rumah sakit dengan cara memakai uang pribadi atau asuransi yang membayar, sebagai orang yang bijak, saya rasa anda lebih memilih asuransi yang membayar biaya rumah sakit anda dibandingkan mengeluarkan uang pribadi yang dapat menggangu penghasilan anda. Contoh diatas hanya sekedar biaya penyakit typus, apalagi biaya untuk pengobatan biaya penyakit kritis seperti stroke, kanker dan jantung yang sering kita dengar biayanya sangat mahal, berkisar puluhan bahkan ratusan juta ada juga sampai miliaran, bahkan seseorang rela menjual harta yang dimilikinya demi kesembuhan, karena sehat itu  mahal dan biaya rumah sakit itu lebih mahal.

Segera daftarkan diri berasuransi untuk meminimalkan resiko hidup terhadap tinggi nya biaya rumah sakit dan secara rutin membayar premi guna membantu anda disaat terjadi resiko hidup tanpa menggangu keuangan pribadi anda.

Baca juga

Uang 355 ribu bisa jadi 1 Miliar, caranya?

Hanya 600ribu per bulan dapat 2,5 Miliar, caranya?

Cukup dengan 1juta perbulan dapat 4 miliar

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi Syariah, berkonsultasi gratis.

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Iklan

One thought on “2 Pilihan Bayar Sendiri atau Asuransi yang Bayar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s