Jangan tanya istri untuk berasuransi

sayang

Posted by denjo

 

Berbagai resiko hidup bisa menjadi hambatan di saat ini, mulai dari semakin meningkatnya biaya kehidupan, termasuk mahalnya biaya rumah sakit, gaya hidup masyarakat yang mempengaruhi kesehatan ataupun berbagai resiko penyakit kritis, dan berbagai resiko lainnya yang bisa menghambat kebersamaan keluarga jika tidak disertai jaminan kehidupan ataupun asuransi bagi pribadi dan keluarga.

 

Resiko hidup terbesar di dalam sebuah keluarga adalah suami sebagai pencari nafkah, seandainya nafkah itu hilang akibat resiko hidup diatas apa yang terjadi terhadap istri? Sebagai kepala rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab sudah menjadi kewajiban untuk memberikan perlindungan yang terbaik untuk istri tercinta.

2 pertanyaan untuk istri

  1. Seandainya suami masuk rumah sakit, dapat uang cash atau jual harta?

Jawab istri: pasti uang cash, dan tidak rela menjual perhiasaan yang dimiliki selama pernikahan.

  1. Seandainya suami telah tiada, ingin diwariskan uang atau hutang?

Jawab istri: pasti ingin diwariskan uang, membuat usaha dan fokus membesarkan anak-anak tercinta.

Dari pertanyaan diatas sudah saat nya sebagai kepala rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab andalah yang memutuskan untuk membeli asuransi atau tidak, melakukan sesuatu yang baik sifatnya tidak perlu lagi bertanya ke istri penting atau tidaknya membeli asuransi.

Dari jawaban diatas istri ingin uang cash dan ingin warisan, sudah siapkah dananya? Apabila belum siap, siapkan disaat usia masih produktif dan sehat, sebelum datangnya hari tua dan kesehatan sudah mulai menurun.

Kehidupan keluarga yang terencana merupakan wujud kasih sayang yang kita berikan, mulai dari perlindungan kesehatan, pendidikan, pensiun dan jiwa. Dengan perencanaan yang terarah, kehidupan yang berkualitas demi menunjangnya kualitas hidup yang lebih baik. Membesarkan usaha yang anda miliki demi menggapai hasil yang memuaskan untuk masa mendatang dan tentunya bisa memberikan nilai yang memuaskan bagi keluarga melalui Allisya protection plus.

Saatnya merencanakan kehidupan dengan semaksimal mungkin, karena berbagai resiko hidup bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Tempatkan keluarga anda memiliki kebersamaan di tingkat terbaik dengan penghargaan yang anda berikan, memayungi kehidupan dan menghadapi berbagai resiko hidup dengan jaminan yang mampu melindungi anda dan keluarga.

 

Sudah saatnya anda mewujudkan rasa cinta dan sayang pada keluarga dengan beasuransi yang akan membuat anda merasa nyaman menjalani aktifitas kehidupan, karena anda tidak akan meninggalkan orang-orang yang anda cintai dan sayangi dalam keadaan lemah.

Baca juga

Apakah anda perduli dengan nasib keluarga?

2 Hal penting dalam proteksi keuangan keluarga

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang Asuransi.

Konsultasi gratis

Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s