Berinvestasi syariah yang sesuai kaidah

ctq

Posted by denjo

Tujuan berinvestasi adalah mencapai keuntungan dimasa yang akan datang, dana yang dipersiapkan pun bermacam-macam mulai dari ratusan ribu bahkan ratusan juta rupiah. Oleh karena itu berinvestasi merupakan hal yang penting menyangkut perencanaan jangka panjang dan kita perlu melakukannya sebaik mungkin.

Selain menjadi salah satu kegiatan muamalah yang sangat direkomendasikan dalam ekonomi syariah, berinvestasi sesuai kaidah islam bisa mendatangkan banyak manfaat. Menurut falsafah ekonomi Islam, harta pada hakekatnya adalah kepunyaan Allah SWT. Dapat disimpulkan bahwa investasi berbasis ekonomi syariah adalah usaha aktif mengembangkan harta ataupun sumberdaya yang Anda miliki melalui cara-cara yang sesuai dengan prinsip ekonomi Islam yaitu Halal & Maslahah. Dikelola sesuai syariah di mana para peserta berakad untuk saling menolong satu sama lain. Dana peserta diinvestasikan dalam instrumen investasi yang halal dan bersih, bebas dari riba, judi, miras, rokok, dan usaha-usaha buruk lainnya.

Jika anda berminat mengembangkan modal lewat investasi syariah, tidak perlu ragu untuk memulainya sekarang karena Islam mendorong aktivitas ini sebagai sarana untuk mengembangkan modal atau harta dimana Anda bisa menambah profit dan mencari kelebihan nikmat Allah SWT, serta bertujuan untuk mempersiapkan rencana finansial untuk kegiatan penting seperti ibadah haji dan wakaf polis.

Melalui produk asuransi syariah yang sesuai dengan kaedah-kaedah ekonomi Islam, Allianz Syariah hadir dengan produk tabungan asuransi yaitu Allianz Protection Plus, yang dapat memberikan anda berbagai manfaat salah satunya adalah perencanaan tabungan naik haji yang bertahap dan sesuai dengan kesiapan finansial anda. Bahkan Anda bisa mempersiapkan biaya haji tanpa rasa khawatir, sehingga Anda bisa mewujudkan satu hal yang terpenting dalam hidup anda yaitu ibadah haji. Ataupun mewakafkan polis asuransi yang anda miliki, wakaf polis asuransi adalah mewakafkan sebagian nilai tunai jika polis yang anda miliki telah dicairkan.

Mari investasikan modal Anda dengan Allianz Protection Plus dan rasakan berbagai kemudahan serta manfaatnya! Daftar segera

Baca juga :

Pedoman pelaksanaan investasi untuk reksadana syariah

Akad kontrak asuransi allianz syariah

Artikel terkat :

Wakaf polis

Allianz Protection Plus

Untuk membantu kebutuhan informasi Anda tentang segala persiapan Haji dan wakaf polis. Hubungi Suhardeni 0812 8263 0856

3 pemikiran pada “Berinvestasi syariah yang sesuai kaidah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s