Berhenti merokok untuk asuransi kesehatan

rokok

Posted by denjo

Beberapa penelitian menunjukkan kebiasaan merokok memicu penyakit kritis seperti: stroke, jantung, kanker dan paru-paru baik bagi perokok pasif maupun aktif. Penyakit kritis ini membutuhkan banyak biaya yang tidak sedikit, minimal ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Sudah siapkah dana untuk penyakit kritis akibat bahaya merokok?

Kebanyakan orang enggan menggunakan asuransi karena mereka berpikir bahwa biaya premi asuransi mahal. Tentu itu bukan perspektif yang bisa dinilai salah, namun berapa harga dari tiap bungkus rokok yang anda habiskan dalam sebulan?

Apabila rokok yang dihisap per hari ialah 1 bungkus, dan harga per bungkus saat ini diasumsikan Rp15.000, maka dalam 1 bulan biaya yang dikeluarkan oleh perokok adalah Rp450.000. Dengan nilai sejumlah itu, Anda dapat menggunakannya untuk hal yang lebih bermanfaat untuk membeli polis asuransi kesehatan dan jiwa.

Dengan memiliki polis asuransi anda akan menabung secara rutin untuk mengantisipasi hal-hal di atas. Asuransi kesehatan dapat membantu meringankan biaya perawatan dan pengobatannya, sedangkan asuransi jiwa bisa mengalihkan risiko keuangan yang timbul apabila pasien sampai meninggal dunia. Asuransi akan senantiasa menerima risiko itu dengan persyaratan dan kondisi tertentu.

Polis asuransi dapat dimiliki oleh siapa saja termasuk keluarga anda. Semakin dini kita memiliki asuransi, maka akan semakin baik karena biaya premi yang dibayarkan akan semakin murah. Selain itu juga tentunya kita tidak pernah tahu kapan sakit akan datang. Stop merokok dan memulai hidup sehat, karena sehat itu mahal dan sakit lebih mahal.

Info lebih lanjut: Suhardeni 0812 8263 0856

Artikel terkait

Proteksi penyakit kritis

Menentukan pilihan manfaat asuransi kesehatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s