Diwariskan Uang atau Hutang

warisan

Posted by denjo.

Untuk apa saya ikut asuransi? Jika hal buruk terjadi terhadap saya/meninggal maka istri saya akan kawin lagi. Aha

Kata – kata  tersebut sering kita dengar dari kepala keluarga yang ingin menang sendiri. Sebenarnya bukan kepala keluarga tidak mampu memberikan warisan untuk orang yang di cintainya, tetapi karena pola pikir yang hanya memikirkan diri sendiri, tanpa memikirkan nasib orang lain, untuk kesenangan pribadi kepala keluarga rela merogoh kocek yang dalam.

Mari kita rubah pola berpikir menjadi kepala keluarga yang lebih bertanggung jawab terhadap masa depan anak-anak dan istri.

Suami meninggalkan istri tanpa warisan tetapi meninggalkan hutang.

Almarhum suami sudah tenang di alam sana, tinggalah istri yang bahkan belum habis masa berduka telah dihadapkan pada kenyataan harus membayar hutang-hutang suaminya semasa hidup, tetap menjaga dan menghidupi buah hatinya agar tetap bersekolah. Ditambah lagi  istri yang terbiasa tidak menjadi ibu rumah tangga, harus mulai mencari pekerjaan guna menghidupi diri sendiri dan anaknya.

Di saat sedih, labil, dan terpuruk secara ekonomi dia tentu akan mencari perlindungan kepada orang lain. Saat keluarganya tidak bisa menerima, dia berusaha mencari sosok pengganti anda. Bukan karena cinta, akan tetapi hanya untuk meringankan beban secara ekonomi dalam membesarkan anak-anak dan. terpaksa menikah lagi

Suami meninggalkan istri dengan warisan tanpa jual harta.

Almarhum sudah tenang dan jauh disana, almarhum masih mampu menjaga kehidupan istri dan anak yang ditinggalkan. Dengan Uang Pertanggungan Jiwa Almarhum dari polis anda dapat dimanfaatkan sebagai modal usaha, sehingga mendapat penghasilan rutin  tiap bulannya sebesar nafkah yang diberikan alamarhum semasa hidupnya dan istri tetap fokus membesarkan buah hatinya, tidak ada perubahan dari kualitas hidup dari keluarga yang di tinggalkan karena almarhum mampu meninggalkan warisan yang bermanfaat untuk orang yang ia cintai.

Satu pemikiran pada “Diwariskan Uang atau Hutang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s