Menjadi Nasabah yang Mandiri

EazyClaim
Gambar: allianzbusster.com

Banyak nasabah, sebelum memutuskan mengambil polis asuransi, mempertimbangkan terlebih dahulu siapa agennya. Apakah agennya dapat dipercaya? Apakah setelah membeli polis melalui agen, agennya itu bisa terus siap sedia membantu proses klaim asuransinya, ketika ia melakukan klaim?

Sejatinya, agen harus siap sedia membantu nasabah, mulai dari proses pengajuan asuransi sampai selama seumur hidup agen tersebut, untuk membantu proses klaim asuransi nasabahnya.

Oleh karena itu, idealnya agen siap membantu kapan saja ketika diperlukan setiap klaim nasabah. Bagaimana kalau agen yang bersangkutan sudah tidak ada atau tidak aktif lagi? Jika demikian, maka agen di atasnya akan siap membantu. Dalam hal ini, nasabah bisa menghubungi kantor cabang pemasarana terlebih dahulu untuk meminta bantuan.

Lalu, apakah mengurus klaim harus melalui agen atau bisa diurus sendiri oleh nasabah? Mengurus klaim sebetulnya bisa dilakukan sendiri oleh nasabah dengan datang langsung ke kantor pusat Allianz di Jl. HR Rasuna Said Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2 – Jakarta Selatan.

Di sana telah tersedia pusat pelayanan klaim khusus nasabah, tepatnya di lantai dasar samping kanan front office. Tenaga profesional akan siap membatu proses klaim nasabah pada jam kerja.

Dan di Allianz, khusus untuk klaim reimburse asuransi kesehatan (rawat inap), bisa menggunakan aplikasi EazyClaim (Lihat: Allianz eAZy Claim). Jika nasabah mempunyai asuransi kesehatan rawat inap dan ingin melakukan pengajuan klaim, maka nasabah bisa menggunakan aplikasi tersebut. Caranya, download-lah terlebih dahulu EazyClaim di android Anda, setelah dijalankan, daftarkanlah polis askes Anda dengan memasukkan data-data yang diperlukan. Setelah itu aplikasi bisa dijalankan.

Dengan aplikasi EazyClaim, Anda bisa melakukan proses klaim asuransi kesehatan rawat inap dengan cepat dan mudah. Bukti-bukti yang menjadi syarat klaim reimburse bisa difoto dan dikirim ke Allianz dengan aplikasi tersebut. Mudah bukan?

Jadi, menjadi nasabah asuransi, khususnya di Allianz, bisa lebih mudah. Nasabah bisa meminta bantuan agen untuk mengurus klaim, atau Anda bisa menjadi nasabah yang mandiri dengan mengusus sendiri klaimnya. Dengan begitu, nasabah juga bisa lebih mengenal perusahaan Allianz dengan lebih baik.[]

SUHARDENI
Business Executive Allianz Star Network
Kontak: 0812 8263 0856, BB 51C9D115
Email: phat_family46@yahoo.com

Iklan

One thought on “Menjadi Nasabah yang Mandiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s